Jual Parfum Pheromone Murah untuk Pria dan Wanita Terbaik di Kelasnya

Jual Parfum Pheromone Murah untuk Pria - Dari dulu hingga zaman yang modern ini, parfum sudah menjadi kebutuhan manusia. Sebagian orang ada yang senang mengkoleksi berbagai jenis parfum. Mulai dari harga yang ratusan ribu hingga jutaan.


Pria atau wanita yang menggunakan parfum0 dianggap berbeda oleh masyarakat pada umumnya, terlebih lagi anda menggunakan parfum pheromone.

Dalam dunia wewangian, parfum pheromone merupakan inovasi baru belakangan ini di Indonesia. Namun apakah anda tau apa itu pheromone?

Pheromone adalah zat hormon alami yang dihasilkan oleh tubuh pada bagian ketiak dan kemaluan. Baik itu pria maupun wanita kedua jenis kelamin ini sama sama mengeluarkan zat pheromone.

Pheromone memiliki aroma yang khas, ketika pria mengeluarkan pheromone dalam tubuhnya dan suatu ketika ada seorang wanita yang sengaja atau tidak sengaja terhirup maka akan memberikan sinyal kepada otak wanita bahwa pria tersebut memiliki pesona yang kuat dibandingkan pria pada umumnya.

Pada era sekarang tercipta parfum untuk memikat lawan jenis yang terbuat dari bahan bahan alami.

Berikut ini daftar parfum yang mengandung pheromone. Mau tau apa parfum pheromone untuk pria yang murah dan paling bagus? lihat di bawah ini.

Jual Parfum Pheromone

Pheroway Copulins

Copulins adalah parfum pheromone, bagi anda yang belum tau apa itu pheromone bisa baca penjelasan dibawah ini


Pheromone adalah zat yang secara alami dihasilkan oleh tubuh manusia dan menyebar di udara, ketika ada seseorang lawan jenis yang secara sengaja atau tidak sengaja menghirup pheromone. Maka akan ada daya pikat dan rangsangan secara alami.







Copulins terbilang kecil namun efeknya jangan dipandang sebelah mata, mengadung pheromone androstenone sebagai pemicu daya tarik terhadap wanita. Jangan heran ketika anda menggunakan pheromone ini wanita manapun dengan mudahnya menjadi milik anda. Sekarang waktunya anda menjadi seorang playboy!

Sekarang tidak perlu risau lagi untuk mendapatkan cinta wanita idaman. Dengan copulins akan meningkatkan libido wanita dengan mudah seperti membalikan telapak tangan!

Gunakan Copulins pheromone untuk pasangan resmi (istri) anda. Untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga yang sudah lama hilang.

Trace adalah parfum pheromone terbaik yang di gunakan khusus untuk pria dalam memicu daya tarik terhadap wanita idaman. Volume ukurannya tergolong sangat besar yaitu 30 mili. Jika anda pakai parfum ini jangka waktunya bisa hingga waktu yang cukup lama hingga berbulan-bulan lamanya.

Ketahan aroma parfum yaitu 8 hingga 12 jam jika anda teteskan di kulit. Dan 24 hingga 48 jam jika diteteskan kepakaian. Durasi efek dari pheromone 4-6 jam.

Parfum pheromone trace efeknya 64x dari pheromone yang ada dipasaran saat ini. Karena trace termasuk golongan pheromone konsentrat, yaitu pheromone dengan kadar tinggi. Jangan heran jika trace disebut dengan parfum perangsang wanita terbaik.

Macam-Macam Pheromone yang Terkandung Dalam Trace
Trace mengandung 8 pheromone inti diantaranya adalah Androstenone, Androstadienone, Androsterone, Alpha-Androstenol, Beta-Androstenol, Epiandrostenone, Oxytocin, Copulins.

Khasiat Parfum Pheromone

Jual parfum pheromone asli - Bicara soal manfaat dan khasiat, kita harus memperhatikan apa saja molekul yang terkandung di dalam pheromone tersebut. Nah berikut ini daftar molekul yang trace gunakan.

Androstenone memiliki peran paling penting dalam dunia pheromone. Molekul ini yang membuat diri anda menjadi alpha male / pria alpha. Pria alpha adalah pria yang berbeda dari pria pada umumnya. Tipe ini dianggap bad boy dan seksi dimata wanita. Sosoknya dianggap sebagai pemimpin, dan memiliki suatu daerah kekuasaan sendiri.

Androstadienone membuat diri anda jadi lebih berkharisma, banyak yang mengatakan androstadienone juga memberikan efek nyaman kepada sekitar.

Androsterone memberikan sinyal kepada lawan jenis disekitar untuk memberikan rasa hormat kepada seseorang yang sedang menggunakan androsterone. Jika anda menggunakan androsterone maka pheromone ini memberikan informasi kepada sekitar bahwa anda adalah sosok pemimpin yang dapat di andalkan dan memiliki kedudukan sosial yang tinggi.

Epiandrosterone sebenarnya pheromone ini adalah beta-insomer dari androsterone.

Androstenol memiliki 2 tipe yaitu Alpha dan Beta.
  • Alpha-Androstenol meningkatkan kualitas percakapan. Apabila anda menggunakan alpha androstenol maka ketika anda berbicara kepada seseorang obrolan menjadi lebih nyambung. Alpha androstenol akan meningkatkan kemampuan verbal anda dalam kehidupan sosial, membuat anda jadi lebih terbuka, bahagia, dan percaya diri. Wanita yang mencium alpha androstenol akan lebih terbuka ketika didekati oleh seorang pria. Wanita yang cuek juga bisa respect dan lebih menghargai.
  • Beta Androstenol memiliki efek yang berbeda. Orang yang menghirupnya biasanya merasakan hubungan yang mendalam kepada si pengguna. Pheromone ini membuat seseorang percaya kepada si pengguna. Dan ia lebih membuka diri dari hal-hal yang biasa mereka sembunyikan dari orang lain. Ini bisa menjadi peluang anda untuk membangun hubungan dan ikatan yang kuat kepada wanita.
Oxytocin adalah hormon yang diproduksi di otak banyak mamalia, termasuk manusia.
Pada manusia hormon ini dapat meningkatkan kepercayaan dan untuk mengurangi rasa takut. Oleh karena itu oxytocin disebut "hormon kepercayaan" dan juga "hormon cinta".
Oxytocin bertindak sebagai neurotransmiter di otak manusia dan paling dikenal karena perannya dalam reproduksi seksual dan mendorong persalinan.
Oxytocin dilepaskan oleh wanita dalam jumlah besar selama persalinan dan menyusui. Namun, hormon ini juga terdapat pada kedua jenis kelamin baik itu pria maupun wanita.
Oxytocin paling sering dilepaskan ketika kita sedang memeluk dan orgasme. Makanya ketika wanita berpelukan dengan anda mereka akan merasakan perasaan nyaman yang lebih dari biasanya. Sekarang oxytocin hadir dalam bentuk parfum pheromone karena kemampuannya untuk memberikan kepercayaan, empati, dan cinta.

Copulins - Penelitian sejak tahun 90an telah membuktikan bahwa copulins dapat mempengaruhi dan bahkan mengendalikan otak pria. Sudah lama diketahui bahwa "feromon" wanita ini dapat mempengaruhi perilaku pria. Copulins berasa dari hormon alami wanita ketika mereka mensturasi dan banyak keluar dari vagina perempuan. Pria yang menggunakan copulins maka kadar hormon testosteron akan meningkat, sehingga membuat jadi lebih percaya diri, merubah mood jadi lebih baik. Pria yang menggunakan copulins maka akan terlihat lebih menarik dimata wanita.



Format Pemesanan
Nama :
Produk yang dipesan
Jumlah :
Alamat Lengkap :
Notelp :

Kami jual parfum pheromone yang berlokasi di Jakarta timur dan kami biasa mengirim menggunakan jasa pengiriman JNE kilat.
Namun bagi anda yang berlokasi di jakarta bisa juga melakukan pengiriman menggunakan gojek.

Pembayaran menggunakan bank transfer, daftar bank yang kami miliki ada dua yaitu bank BCA dan BNI. Bagi kalian yang tidak memiliki rekening dan ingin melakukan order, bisa dengan setor tunai di kantor cabang BCA atau BNI terdekat.

Bagi anda yang masih merasa bingung tentang pheromone bisa bertanya dengan menghubungi kontak whatsapp kami.

0 Response to "Jual Parfum Pheromone Murah untuk Pria dan Wanita Terbaik di Kelasnya"

Posting Komentar