Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal di Android yang Menguntungkan

Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal di Android yang Menguntungkan - Orang memilih untuk berbisnis alasannya karena lebih mudah untuk cepat kaya dan tidak menguras tenaga yang banyak.

Apabila bisnisnya maju dan memiliki pemasukan yang banyak pasti kita membutuhkan yang namanya karyawan untuk membantu dalam peningkatan omset bulanan.

Namun ada juga bisnis online yang bisa anda pilih sebagai acuan dan tergerak untuk mencoba tipe bisnis ini.

Ternasuknya adalah bisnis rumahan yang dapat dikerjakan walaupun hanya bersantai dan bercengkrama dengan keluarga di rumah.

Banyak sekali model bisnis online tanpa modal di internet, baik itu anda membutuhkan sedikit usaha lebih ataupun anda melakukannya hanya mau saja.

Akan saya jabarkan kepada anda yang ingin memulai usaha bisnis. Atau anda sudah memiliki bisnis namun ingin mempunyai bisnis sampingan yang dapat meningkatkan pendapatan anda perbulannya.

Artikel ini saya rangkun sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki beberapa tahu belakangan ini. Saya mendapatkan informasi ini dari hasil browsing di internet maupun dapat kabar berita dari teman.

Dibawah ini adalah daftar bisnis online rumahan yang memiliki peluang usaha yang menguntungkan bagi banyak orang.

Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal di Android yang Menguntungkan


1. Bitcoin

Setiap hari harga 1 bitcoin semakin mahal, angkanya terus naik walaupun pernah mengalami penurunan. Tidak lama kemudian kembali naik hingga menyentuh angka 290jt pada 7 september 2017.

Banyak orang yang meilirik dan mencari uang di bitcoin. Bisa dengan trading ataupun menambang.
Menurut saya kedua cara diatas baik itu menambang maupun trading sama sama menguntungkan.

Tapi saya suka sekali trading karena lebih cepat, namun apabila anda sudah mengerti caranya.

2. Menjadi Youtuber
Pada saat ini menjadi youtuber sangat digemari oleh banyak orang termasuk anak-anak SD maupun SMP. Bagi anda yang baru tahu akan hal ini tentang bisnis menjadi youtuber maka anda sudah sedikit terlambat.

Banyak orang yang sudah menghasilkan uang ratusan bahkan puluhan juta perbulan hanya dengan mengupload video di youtube.

Berikut bukti penghasilan seorang youtube yang menghasilkan 90jt perbulan dari youtube.


Anda bisa mengupload video di youtube sesuai dengan apa yang anda suka maupun hal yang baru anda pelajari.

Anda bisa menghupload video di youtube bertemakan gaming seperti pewdiepie yang sudah menghasilkan milyaran perbulannya. Atau di indonesia juga banyak seperti miauwaug, tampangaming, dll

Atau anda juga bisa membuat channel tutorial tentang hal yang anda kuasai. Contohnya adalah dengan membuat tutorial makeup bagi para wanita, mengajari tutorial yang berhubungan dengan teknologi seperti cara mendownload video di youtube ke galeri.

Dan masih banyak yang lainnya. Menjadi youtuber termasuk bisnis online terbaik yang paling digemari pada saat ini.

Anda bisa menggunakan android, laptop, atau komputer untuk editing video. Jika tertarik menjadi youtuber anda bisa baca artikel berikut cara mendapatkan uang dari youtube 


3. Menjadi Blogger

Blogger juga termasuk pilihan yang tepat untuk anda yang ingin terjun dalam dunia bisnis online tanpa modal.

Kenapa saya bilang tanpa modal, karena untuk menjadi blogger anda bisa memulai membuat blog dengan gratis tanpa mengeluarkan uang sepersenpun.

Anda bisa membuat blog di blogger maupun wordpress secara gratis. Buat anda yang tertarik untuk bergelut dalam dunia blogging bisa baca artikel ini cara membuat blog gratisan0

Di artikel tersebut sudah terangkum jelas step by step yang bisa anda ikuti dari awal membuat blog gratis bahkan sampai anda menghasilkan uang dengan blog.

Menghasilkan uang dari blog banyak caranya, anda bisa membuat artikel tentang hal yang anda ketahui ataupun hal yang anda baru pelajari.

Kerja sama dengan pengusaha
Misalkan anda membuat blog artikel tentang wisata di suatu daerah. Blog anda cukup terkenal dan memiliki pengunjung organik dari google.

Anda bisa menghasilkan uang dari blog dengan cara menawarkan proposal keberbagai tempat wisata yang sesuai dengan lokasi artikel yang dibuat. Dan mempromosikan tempat usaha tersebut, anda bisa mendapatkan royalti dari iklan yang anda pasang di blog anda.

Dengan cara ini terbukti manjur untuk bisa mendapatkan uang tambahan dengan berbisnis blog. Bahkan apabila anda mempunyai tempat wisata sendiri, anda juga bisa membuat artikel di blog tentang tempat usaha wisata yang anda miliki.

Cara lain menghasilkan uang dari blog adalah dengan membuat blog dan berisikan artikel. Baik itu artikel indonesia maupun artikel luar negri.

Google adsense
Anda bisa menghasilkan uang dari blog dengan mencoba daftarkan blog anda ke google adsense. Apabila blog anda mempunyai trafik harian yang cukup tinggi, maka penghasilan anda pun akan banyak.


Google adsense adalah penyedia layanan iklan paling bopuler saat ini di internet. Anda bisa mendaftar menjadi publisher adsense agar bisa menampilkan iklan di blog anda.

Banyak kisah sukses seseorang yang telah menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta perbulannya dari google adsense. Anda bisa bergabung di grub facebook yang berisi orang orang yang bergelut dalam dunia internet marketing.

Di grub facebook ini anda bisa belajar banyak hal dalam dunia internet marketing, baik itu blog, google adsense, berjualan online. dll. Grub ini juga sebagai wadah pada internet marketing untuk bercanda.

Mau tau apa grub facebooknnya dan ingin belajar bisnis online gratis?

Membuat toko online dari blog
Dengan membuat toko online anda bisa menawarkan kepada orang lain barang atau jasa yang anda jual. Jika anda menjual barang secara online dengan blog maka buatlah artikel yang sesuai dengan barang yang ingin anda tawarkan.

Contohnya seperti apa?
Misalkan anda ingin menawarkan susu peninggi badang, maka sangat cocok sekali anda buat artikel yang berhubungan dengan meninggikan badan.

Buatlah artikel cara meninggikan badan, sebutkan tips dan triknya. Kemudian pada bagian akhir artikel tawarkan peninggi badan serta kontak yang bisa dihubungi.

Cara bisnis online tanpa modal ini sangat efektif dan efisien. Saya sudah pernah mencoba cara tersebut dan terbukti manjur dalam meningkatkan penjualan barang dagangan.

Saran dari saya lebih baik buat artikel yang sesuai dengan barang atau jasa yang ditawarkan daripada menawarkan produknya secara langsung.

Ternak Blog
Ada sebagian orang membuat blog untuk bercerita kesehariannya, ada juga yang membuat blog dan mencari banyak pengunjung. Kemudian ketika pengunjung blog banyak dia mulai menjual blog tersebut.

Blog yang memiliki trafik 10rb unik visitor perhari bisa dihargai dengan 3juta rupiah. Namun tergantung niche blog tersebut, apabila blog tersebut berisikan file yang bisa di download maka harganya sedikit lebih mahal.

4. Menjual Produk Orang Lain
Referensi tambahan yang saya berikan adalah menjual produk orang lain. Nama lain yang terkenal adalah reseller atau dropshiping.

2 nama tersebut memiliki perbedaan cara kerja. Reseller adalah anda membeli barang di distributor kemudian menjual kembali barang tersebut.

Dropship adalah anda menawarkan kepada orang lain, ketika ada orang yang tertarik untuk membeli. Kemudian anda order ke distributor dan memberitahukan kepada distributor untuk mengirimkan barang kealmat pembeli. Jika kurang paham bisa searching di google cara kerja dropship.

Anda bisa memajang barang dagangan di marketplace gratisan seperti tokopedia, bukalapak, shopee, dll

Anda juga bisa memajang barang produk orang lain di blog seperti yang sudah saya ajarkan diatas tentang membuat toko online dari blog.

Pilihan lain anda juga bisa memanfaatkan sosial media seperti facebook, twitter, maupun instagram. Namun saya lebih merekomendasikan instagram karena tingkat pengguna instagram saat ini sangatlah banyak dan terus meningkat setiap tahunnya.

Saya pernah berjualan di instagram, menurut saya tingkat keberhasilan penjualan lebih tinggi dibandingkan blog. Namun kekurangannya adalah pada saat awal anda memiliki sedikit followers dan anda harus mempromosikannya secara terus menerus.

Adapun cara lain untuk mendapatkan penjualan yang banyak dengan cara endorse ke artis-artis. Untuk endrose ke artis lebih baik targetkan dengan barang yang anda jual.

Misalkan anda menjual barang makeup, maka tawarkan ke artis yang memiliki wajah yang cantik dan terawat.

5. MLM secara online
MLM juga tidak hanya harus secara offline saja, anda bisa menawarkan barang atau prospek orang secara online. Cara berjualan online sepertinya sudah saya ajarkan pada artikel diatas.

Teman facebook saya bergelut dalam dunia MLM secara offline maupun online dia bisa menghasilkan omset puluhan juta perharinya.

Sangat menggiurkan memang, namun perlu anda ketahui juga betapa besarnya usaha dia untuk mencapai penghasilan sebanyak itu perharinya.

Itu saja referensi yang saya berikan semoga dapat menjadi peluang bagi anda untuk mencapai kesuksesan di internet.

0 Response to "Bisnis Online Rumahan Tanpa Modal di Android yang Menguntungkan"

Posting Komentar